stealth_aura Moderators
Jumlah posting : 490 Age : 37 Location : Jakarta timur Hobi : Download n browsing Mig33 ID : Stealth_aura Registration date : 14.01.09
| |
Tyar_gbk Moderators
Jumlah posting : 275 Age : 35 Location : jakarta Timur / Cakung Hobi : hiking Mig33 ID : tyar_gbk,t1ar n g-bk Registration date : 14.01.09
| Subyek: Re: SELAMAT YAH BUAT GO COOL....!!!! Fri Feb 27, 2009 8:26 pm | |
| Wey go manteb dah Ayo ayo yg laen keep posting Byar jadi star of the month next month | |
|
go_cool TK
| |
hendro_maestro Play Group
Jumlah posting : 22 Mig33 ID : hendro_maestro dan ka9e-- Registration date : 17.02.09
| Subyek: Re: SELAMAT YAH BUAT GO COOL....!!!! Tue Mar 10, 2009 7:50 am | |
| APA APAAN LW KANG JD STAR OF THE MONTH. . . GA TERIMA GW. . . GW BLM BRAKSI AJAH NIE KANG. . KALO UDAH BRAKSI JG LEWAT LW. . . JANGAN KAN JADI STAR OF THE MONTH, JADI STAR OF THE TAMPAN JG BISA GW KANG. . . CKAKKAKAKKAKAKAKKAKAKAKKA. . . . | |
|
o.d.a.y_jr TK
Jumlah posting : 174 Age : 34 Location : Dirumah Hobi : Apa Neh ?? Gag TAu Mig33 ID : o.d.a.y_jr DMBL Registration date : 16.01.09
| Subyek: Re: SELAMAT YAH BUAT GO COOL....!!!! Tue Mar 10, 2009 2:18 pm | |
| Go cool mantaph Dahh | |
|
go_cool TK
| Subyek: Re: SELAMAT YAH BUAT GO COOL....!!!! Fri Mar 13, 2009 2:57 am | |
| - hendro_maestro wrote:
APA APAAN LW KANG JD STAR OF THE MONTH. . . GA TERIMA GW. . . GW BLM BRAKSI AJAH NIE KANG. . KALO UDAH BRAKSI JG LEWAT LW. . . JANGAN KAN JADI STAR OF THE MONTH, JADI STAR OF THE TAMPAN JG BISA GW KANG. . . CKAKKAKAKKAKAKAKKAKAKAKKA. . . . wkwkwkwkkwkwkww.. lah pan gw born to be starsmengingat dlu gw slalu jd bintangna...jd gmn y..hemmmmars | |
|
shero Admin
Jumlah posting : 208 Age : 37 Location : Depok Hobi : Ngtrex coy Mig33 ID : Shero Registration date : 09.01.09
| Subyek: Re: SELAMAT YAH BUAT GO COOL....!!!! Sun Mar 15, 2009 12:46 pm | |
| ckakakakakkakaka... dr pada gw kasih warna iyem lu nyuk.. kaga keliatan.. dah terima aja.. dr pd gw copot nie gelar nya.. | |
|
Sponsored content
| Subyek: Re: SELAMAT YAH BUAT GO COOL....!!!! | |
| |
|